ImageHost.org ImageHost.org

Pelajar SMK Tewas Gantung Diri, Penyebab Masih Belum Diketahui



Penolakan keluarga untuk visum.korban bunuh diri

 TANJUNG - Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasubbag Humas Polres Tabalong Iptu H. Ibnu Subroto membenarkan bahwa adanya kejadian gantung diri seorang Pelajar SMK bernama Rahmat Juliani Fajar Manto Bin Tukino, (16) di Jl. Fajar baru Gg. Buntu Rt. 02 kel. Belimbing Raya kec. Murung Pudak Tabalong pada Sabtu (07/01/2017) jam06.30 wita tadi.
Menurut keterangan ibu korban Rokamah, saat itu ia hendak buang air ke kamar mandi yang terletak disamping rumah yang kurang lebih jaraknya 4 meter. Kemudian ibu korban terkejut saat membuka kamar mandi menemukan korban dalam keadaan tergantung dengan tali jemuran sudah dalam keadaan kaku dan meninggal dunia. Selanjutnua ibu korban berteriak dan mendengar teriakan datang kaka tiri korban Nuari Abdi Pranoto.
Kemudian ibu berserta kakak tiri korban melepas tali jemuran yang menjerat leher korban. Kemudian datang tetangga depan rumah Nurkholis untuk membantu mengangkat korban ke dalam rumah. Sementara ibu dan kakak tiri korban sambil membersihkan kotoran (Tinja) yang berada tepat d bawah korban tergantung.
“Saat ini kami dari Polres Tabalong masih mendalami proses penyelidikan terkait penyebab korban gantung diri,” kata Iptu Ibnu. (metro7/rz)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878