ImageHost.org ImageHost.org

Tewas Dengan 1000 Zenith, Laka Lantas Desa Wirang

 TANJUNG-  Zainal Akli (35) warga Teluk Betung Sungai Pandan HSU meninggal dengan seribu butir zenith di dalam tas korban dan dua butir di saku celana akibat menabrak truc ( Jumat 6/1) tadi.
Menurut informasi, kejadian berawal dari kendaraan merk Honda Spacy Matic DA 6718 FO dari arah Tanjung menuju Kaltim hendak menyalip sebuah kendaraan di jalan Trans Provinsi Desa Wirang Rt 03 Kec.Haruai Kab.Tabalong. Tiba- tiba dari arah berlawanan ada sebuah mobil track kayu warna putih kuning DA 1203 HB dari Kaltim menuju Tanjung, kemudian terjadi tabrakan yang menyebabkan korban mengendarai kendaraan Spacy Matic DA 6718 meninggal di tempat. 
Zainal dengan kecepatan tinggi sambil mendengarkan suara musik di handset telinga membuat fokus dan konsen tidak maksimal. Dimana dia berniat menyalip sebuah kendaraan dangan kecepatan tinggi, korban ambil posisi kanan untuk menyalip, tapi entah apa yang ada dalam penglihatannya, sehingga mobil truck besar tak dihiraukannya.
Pengakuan supir truk Jauhaeri (45), dia meliat korban melaju dan sempat memberi klapson panjang, bahkan menghentikan  mobil agar terhindar dari tabrakan. Namun, korban bukannya berhenti, malah dengan telak manghantamkan motornya ke arah depan mobil. \
Tak ayal, tabrakan maut tak terhindarkan, korban terpental bersimbah darah dan mengalirkan darah sangat banyak dibagian kepala membanjiri aspal jalanan. Sementar motor korban menancap di mobil dam truck hingga menghancurkan kaca dan bagian depan mobil.
Anggota Sat Lantas yang yang datang ke TKP langsung melakukan evakuasi dengan memasukan mayat ke mobil patroli.  Mayat korban rencanya akan dibawa ke rumah sakit dan saat anggota mambuka tas korban, anggota sempat terkejut kerena melihat ada 3 bok zenith bawaan korban  dan dua butir dalam saku celana.
Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasat Lantas AKP Paisal Amri Nasotion membenarkan kejadian tersebut,  “kecelakaan terjadi akibat kelalaian korban yang tidak memperhatikan pengendara lain.  Saat ini mobil motor dan 3 bok zinet kita amankan di Unit Laka Polres Tabalong,” katanya. (metro7/rz) 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878