ImageHost.org ImageHost.org

Perhatihan Kelangsungan Hidup Anak Yatim

 TANJUNG - PT.PamaPersada Nusantara (PT.Pama) senantiasa memberikan perhatian terhadap anak-anak yang kurang beruntung, setiap tahun melalui program Corrporate Sosial Responsibility (CSR) bidang sosial dialokasikan sejumlah dana guna membantu anak-anak yatim maupun kaum dhuafa serta fakir miskin terutama yang bermukim di sekitar wilayah operasional, hal tersebut menunjukan salah satu bukti kepedulian dan eksistensi serta komitmen anak perusahaan PT United Tractors terhadap masyarakat sekitar.
Pemberian bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa bisa dilakukan pada bullan Ramadhan dalam kegiatan buka puasa bersama atau pada momen-momen tertentu.
Tahun 2016 ini PT.Pama juga  tellah memberikan  bantuan kepada sejumllah anak yatim di desa Harus kecamatan Muara Harus, pemberian bantuan bagi anak-anak yatim dibawah umur yang bersekolah mullai TK, SD dan SMP itu dikatakan Kepala desa Harus, Rahmani saaat ditemui wartawan Metro7 di kantor desa Rabu (05/10).
Penyerahan bantuan dilakukan oleh perwakilan Humas PT.Pama Marsan yang disaksikan oleh aparat desa Harus.
Rahmani menambahkan selama ini perusahaan PT.Pama maupun PT Adaro Indonesia melalui program CSR nya cukup banyak berkontribusi membantu berbagai bidang baik bidang kesehatan, bidang pendidikan, bidang pengembangan ekonomi termasuk bidang sosial dan keagamaan.
Tahun ini juga PT Adaro Indonesia merealisasikan bantuan terhadap pemasanggan instalasi air PDAM ke rumah-rumah penduduk desa Harus sebanyak 153 rumah warga, semua biaya pemasangan instalasi jaringan PDAM dan pipa induk ke rumah-rumah warga sepanjang 4 meter biayanya ditanggung PT Adaro Indonesia. (metro7/vino)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878