ImageHost.org ImageHost.org

Razia Pekat Diperketat

TANJUNG - Jajaran Polres Tabalong terus menggelar rajia pekat mulai dari kendaraan bermotor sampai pada penginapan - penginapan di wilayah perkotaan.
Beberapa tempat hiburan yang ada di kota Sarabakawa inipun tak luput dari razia aparat,hasilnya sangat maksimal dengan terjaringnya ratusan motor pengendara yang tak taat aturan baik bodong tanpa surat sampai si pengendara yang tidak melengkapi diri dengan sefty.
Aparat juga mengamankan pasangan pasangan di luar nikah /selingkuh yang menginap di beberapa penginapan.
Yang lebih mencengangkan beberapa dari yang tertangkap justru anak - anak di bawah umur yang notabene masih dalam pengawasan orang tua.
Oleh aparat juga diamankan pengunjung tempat hiburan dan warga yang nongkrong di warung remang remang yang tidak memiliki KTP. Hasil tangkapan selanjutnya di beri arahan di bagian Bina Mitra Polres Tabalong. Dan bagi pasangan di luar nikah selanjutnya di ajukan ke persidangan dengan dakwaan pasal tipiring ,
Ketatnya rajia yang dilakukan jajaran Polres Tabalong berdampak fositif dengan berkurangnya kasus pencurian kendaraan bermotor roda dua di wilayah hukum Polres Tabalong dan makin disiplinya masarakat dalam berkendara.
Nurdin salah satu warga yang pernah menjadi  korban pencurian motor mengatakan kalau rajia seperti ini terus dilakukan tentu para pelaku pencurian akan berpikir dua tiga kali beroperasi di wilayah Tabalong.
“Apa lagi di Polsek - Polsek sekarang sudah ketat juga melakukan patroli, ini kemajuan luar biasa dari Kepolisian, kami juga berharap penginapan - penginapan mesum di tutup saja kalau masih mnerima pasangan selingkuh,” katanya. (metro7/rz)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878