ImageHost.org ImageHost.org

Sudah Memiliki Ruangan Paten

TAMIANG LAYANG –  Sebelumnya pelayanana Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di Kecamatan Patangkep Tutui memang sudah berjalan dengan baik dan maksimal sesuai dengan harapan Pemerintah,walaupun untuk pelayanannya masih terkendala belum memilikinya ruangan khusus untuk pelayanan PATEN, dan hanya memanfaatkan ruangan yang ada dan peralatan yang seadanya saja dalam memberikan pelayanan kepada Masyrakat tetapi pihak kecamatan tetap memberikan pelayanan yang sebaik baiknya dan semaksimal mungkin kepada masyarakat.Hal ini di ungkap Camat Patangkep Tutui,Robert beberapa waktu lalu.
Lanjutnya,saat ini untuk ruangan khusus Pelayanan PATEN di Kecamatan Patangkep Tutui,sudah di bangun dan untuk pembangunannya sudah selesai,dimana untuk anggaran nya sendiri berasal dari Pemerintah Daerah ,dengan besar Anggaran untuk pembangunan Pisik Ruangan Paten serta kelengkapan pasilitasnya hampir Rp 100juta.
Di tambahkannya,dengan adanya ruangan khusus untuk Pelayanan PATEN,maka ini akan menjadikan Pelayanan lebih terlihat tertata dan lebih Teratur, serta lebih mempermudah bagi petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
diharapkan,dengan dibangunnya ruangan paten serta Pasilitas nya yang lengkap,bisa menjadikan pelayanan di Kecamatan Patangkep Tutui bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. (metro7/ali/arul).
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878