ImageHost.org ImageHost.org

Abidin Minta Perhatian Pemda, Dapur Rumahnya Dihantam Puting Beliung

AMUNTAI -  Beginilah kediaman Abidin (75) tahun warga desa Patarikan Rt VI Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU),  sejak dihantam angin puting beliung beberapa bulan lalu hingga sekarang dapur rumah dibiarkan roboh.
Hal ini yang membawa perhatian bagi warga yang berkunjung kerumah Su Abidin panggilan akrabnya. ketika ditanya kenapa tidak diperbaiki, dia mulai menceritakan kisah pilu yang di alaminya, tidak lama setelah kejadian angin merobohkan dapur rumah, saya langsung melapor kepada ketua RT. Namun hingga saat ini tidak ada perhatian khusus,
''Sudah saya laporkan kepada ketua Rt, tidak mungkin kan Kepala Desa tidak mengetahuinya,'' katanya, Selasa tadi.
Ingin memperbaiki biaya tidak ada, ditambah lagi faktor usia, dia juga berandai-andai, ''seandainya bisa bertemu bupati akan aku ceritakan mengenai keadaan ini,''ujarnya,
Akhirnya,Abidin juga berharap, pemerintah dan pembantu pemerintah (Aparat desa) bisa memperhatikan orang kecil sepertinya.
Diketahui, kondisi dapur tersebut sangat memperhatikan, kalau hujan deras air masuk kedalam rumah, tiang atapnyapun sekarang diganti dengan bambu tua, sebagai penyangganya. (metro7/awir).
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878