ImageHost.org ImageHost.org

Kompol Sarjaini Jabat Wakapolres HSU

Amuntai --- Mantan Kasat Intel Polres Hulu Sungai Utara, Kompol Sarjaini, kini kembali bertugas di jajaran kepolisian setempat. Namun kini ia dipercaya sebagai Wakapolres menggantikan Kompol Agus Lukito.
Pada tahun 2010 lalu Kompol Sarjaini menjabat sebagai Kepala Satuan Intel Polres HSU yang sekarang di jabat oleh AKP Reinaldo. Selain Wakapolres, Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dedi Purbanto digantikan AKP Faddillah.
Posisi Kapolsek Amuntai Selatan juga mendapat penyegaran, sebelumnya posisi ini dijabat oleh AKP Samideri yang akan purna tugas, jabatannya digantikan oleh AKP Adi Suwarno.
Kapolres HSU AKBP Drs Rudy Haryanto SIK Dalam sambutannya  menghaturkan penghargaan yang setingginya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi. "Saya mengucapkan terima kasih atas keberhasilan saudara dalam membina personil terutama kepada Kompol Agus Lukito, dikarenakan dapat mewujudkan iklim kerja baik selama di bertugas Polres HSU,” kata Rudi.
Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya Kompol Sarjaini sudah pernah bertugas di HSU tentunya akan lebih mempermudah tugasnya sebagai orang nomor dua di Polres HSU.
"Kepada Kompol Sarjaini yang pernah bertugas di Polres HSU bisa membuat kinerja semakin menjadi mudah. Laksanakan tugas dengan baik dan lanjutkan tugas peninggalan Wakapolres terdahulu dengan profesional,"  terangnya.
Rudy juga tidak lupa memberikan wejangan seluruh bawhannya guna menimbulkan rasa kesadaran akan diri sebagai anggota polisi untuk mengemban amanah dari masyarakat.
Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan Metro7 di lapangan, Kompol Agus Lukito mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bagian Binopsnal pada Ditpolair Polda Kalsel. Sedangkan Dedi Purbanto juga mendapat jabatan baru yakni sebagai Kanit 2 Subnit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel. (Metro7/Ayie)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878