ImageHost.org ImageHost.org

Kasat Reskrim dan Kapolsek Pugaan Berganti

 TANJUNG - Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Pugaan Polres Tabalong. Yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.
Peserta Upacara terdiri dari Seluruh Personil Polres Tabalong dan Polsek Jajaran dan diikuti juga Bhayangkari Jajaran Cabang Tabalong.
 Adapun Amanat Kapolres Tabalong kepada Pejabat Lama AKP Wisnu Hadi, S.Ik yang mendapat Jabatan Baru Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kalsel dan IPTU Sayono Jabatan Baru Kapolsek Labuan Amas Selatan Polres Hulu Sungai Tengah.
Selanjutnya Pejabat Baru Kasat Reskrim AKP Otniel Siahaan, S.Ik dan Kapolsek Pugaan Ipda Sutargo.
  “Dengan pengalaman yang saudara miliki, saya yakin dan percaya dapat melaksanakan tugas dengan baik, membangun kebersamaan dan professional dalam bekerja demi kemajuan organisasi Polri yang kita cintai,” kata Kapolres.
 Pada kesempatan ini dia juga mengingatkan Kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk tetap mewaspadai gangguan kamtibmas yang bersifat komunal berkaitan aksi terorisme / radikalisme maupun konflik sara serta rawan terjadinya banjir di daerah rawan banjir di Wilkum Polres Tabalong. (metro7/rz)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878