ImageHost.org ImageHost.org

Minta TNI Dekat Dengan Masyarakat

Upacara HUT TNI Ke-71
 TANJUNG - Puncak peringatan Hari Ulangg Tahun Tentara Nasional Indonesia (Hut TNI) ke-71 digelar kegiataan upacara di Pendopo  Bersinar Tanjung Rabu (055/10)) dengan Inspektur Upacara Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani.
Panglima TNI dalam amanat tertulisnya yang disampaikan Bupati Tabalong selaku  Inspektur Ucapacara, berpesan agar TNI selallu dekat dengan rakyat, dan TNI terus tetap hidup berdampingan bersama rakyat, karena hal ini merupakan ciri dari TNI.
Tema HUT TNI ke-71 tahun 2016 ini “Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian”.
Seusai kegiatan upacara Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani menyerahkan berupa piagam penghargaan kepada Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm.Anang Krisna Indra Kumara, atas partisipasinya terhadap pembangunan beberapa infrastruktur dalam rangka menangani desa-desa yang terisolir, sehingga akses jalan bisa terwujud sebagai sarana penunjang kelancaran arus transportasi maupun arus kegiatan perekonomian masyarakat pedesaan, disamping itu TNI turut bekerjasama dalam membantu upaya menuju ketahanan pangan bersama-sama Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura.
Penghargaan lain juga diberikan kepada Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara atas terwujudnya tertib lalu lintas, sehingga Tabalong pada tahun 2016 ini meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN), dan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Tri Sujoko atas penyadaran hukum di kalangan aparatur dan masyarakat, sehingga kabupaten Tabalong meraih penilaian opini tertinggi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.
Pemerintah kabupaten Tabalong memberikan penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi ddann kerjasama dalam turut berkiprah membangun Bumi Saraba Kawa.
Upacara HUT TNI ke-71 juga dirangkai dengan penyerahan piala pemenang lomba baca puisi, lomba cerita kepahlawanan, lomba PBB dan lomba paduan suara yang dilaksanakan Kodim 1008 Tanjung pada rangkaian kegiatan HUT TTNI ke-71, oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm.Anang Krisna Indra Kumara. (metro7/vino)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878