ImageHost.org ImageHost.org

Bantu Mobil Ambulance CSR PT Pama Bidang Kesehatan

 PARINGIN - Berkaitan dengan program CSR bidang kesehatan, PT Pama kembali memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Balangan yang diserahkan oleh Pitra Darmana selaku Project Manager PT Pamapersada Nusantara Distrik Adaro.
 Kepedulian PT Pama terhadap kesehatan diwujudkan dengan adanya bantuan ini. PT Pama berharap melalui bantuan 1 unit mobil ambulance ini dapat membantu operasional Dinas kesehatan Kabupaten Balangan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
Semoga keberadaan PT Pamapersada Nusantara dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di Balangan yang lebih baik.
 PT Pama juga mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat agar PT Pama dapat beroperasi dengan lancar serta dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar.
Kesempatan itu, Bupati Balangan, H Ansharuddin. mengucapkan terimakasih kepada PT Pamapersada Nusantara khususnya, dan umumnya PT Adaro dan mitra yang selalu peduli kepada masyarakat di sekitar operasional tambang Adaro. “Semoga selalu berjalan dengan lancar dan kondusif,” katanya. (metro7/humas)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878