ImageHost.org ImageHost.org

Band Teamlo Sukses Hibur Warga HST, HUT Ke 71 TNI Beri Hiburan Ke Masyrakat

BARABAI - Band Teamlo yang dimotori Pangsit, Benjo dan Boby Mesakh sukses hibur warga kabupaten Hulu Sungai dalam rangkaian acara HUT TNI yang dikemas sebagai Syukuran dan Pesta Rakyat bersama TNI yang dipusatkan di Taman Dwi Warna Barabai. Rabu (5/10)
Aksi kocak band bergenre komedi itu diselingi dengan nyanyian parodi khas yang memang lekat pada Pangsit dan Benjo. Di awal-awal, mereka antara lain membawakan lagu 'I Love U, Bibeh' karya The Changcuters. Di tengah-tengah, para mahasiswa diajak menyanyi bersama dan mengganti 'I Love U, Bibeh' dengan 'I Love U, Barabai'.
Di suatu kesempatan, kedua vokalis kocak itu mengajak penonton berkomunikasi lewat lawakan mereka. Tentu saja dengan banyolan-banyolan yang membuat penonton tak bisa menahan senyum dan tawa.
Bupati HST H Abdul Latif, dan Wakil Bupati HST H A Chairansyah  juga tak terlewatkan. Pangsit mengajak dua pemimpin Bumi Murakata tersebut bercengkrama disaksikan ratusan para penonton yang hadir. Gurauan demi gurauan meluncur dari Pansit maupun Benjo yang membuat Bupati HST dan Wabup HST tidak bisa menahan tawa begitu pula Komandan Kodim 1002 Barabai Letkol Inf. Dodit Herry Setiawan dan Danyon 621 Manuntung Mayor Inf. Rio Deswan serta Unsur FKPD HST dan undangan lain.
Sebelumnya Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Dodit Herry Setiawan dalam sambutannya berharap pada umur yang ke 71 ini  TNI dapat terus selalu didiukung oleh rakyat untuk mensukseskan program program pembangunan bersama Pemerintah dan pihak terkait lainnya. "Apabila rakyat mendukung tentu semangat anggota TNI juga turut melambung," ujarnya yang disambut sorak sorai anggota TNI yang hadir pada malam itu.
Sementara itu Wakil Bupati HST H A Chairansyah berharap dengan bertambahnya umur TNI dapat terus memeberikan pengabdian nya kepada masyrakat khususnya di kabupaten HST. "Tentu apabila kita bersama-bersama, percepatan pembangunan di HST dapat berjalan dengan lancar," ujarnya tidak kalah semangat menyemangati anggota TNI.
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati HST H Abdul Latif didampingi oleh Dandim 1002 Barabai Letkol Inf. Dodit Herry Setiawan dan Danyon Inf 621 Manuntug Mayor Inf Rio Deswan disaksikan Wabup HST H A Chairansyah  dan Unsur FKPD  HST lainnya. Juga dilakukan penyerahan Hadiah kepada para pemenang lomba HUT TNI Ke 71. AdvhumHST
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878