ImageHost.org ImageHost.org

PT Pama Dukung Keberadaan Bumdes

TANJUNG - Melalui program CSR PT.PamaPersada Nusantara (PT.Pama) tahun 2016 memberikan bantuan senilai Rp.66.500.000,- bantuan dimaksud guna mendukung keberadaan Badan usaha milik desa (Bumdes) yang telah terbentuk di desa Manduin kecamatan Muara Harus.
Hal tersebut dikatakan Kepala desa Manduin Rabainah kepada awak Metro7 saat ia berada di Tanjung, Rabu (21/09).
Menurutnya bantuan senilai Rp.66.500.000 diperuntukkan pembelian pengadaan berupa tarup, sejumlah meja dan kursi termasuk perbaikan plafon tempat penyimpanan barang, dengan bantuan dan dukungan PT.Pama maka Bumdes di desa Manduin akan memanfaatkan barang-barang tersebut untuk disewakan bagi masyarakat umum yang membutuhkannya misalnya keperluan kegiatan acara perkawinan dan kegiatan lainnya, dari hasil sewa itu, sehingga Bumdes ada masukan penghasilan yang bisa mendukung peningkatan alokasi dana desa (ADD).
Rabainah menambahkan penyerahan bantuan dari realisasi program CSR PT Pama kemarin langsung diserahkan CSR Dept Head Ono Karno yang didampingi CSR Officer, Danang Setra Handito.
“Dengan bantuan dan dukungan PT.Pama selama ini terhadap desa Manduin melalui program CSR, khususnya  bantuan program bina desa, maka kami dapat merasakan dampak positif dalam hal mendukung percepatan pembangunan desa, oleh karena itu kami tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada perusahaan PT.Pama maupun PT Adaro dan kami mendoakan semoga perusahaan bisa tetap bertahan, sehingga tetap berkontribusi dalam mendukung pembangunan di daerah kita,” katanya. (metro7/vino)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878