ImageHost.org ImageHost.org

Polisi Perbaiki Jalan Rusak, Bhakti Sosial Polres Balangan

PARINGIN - Serangkaian kegiatan yang di dedikasikan untuk masyarakat terus dilaksanakan, hal ini dilakukan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Korp Lantas Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 21 September kemarin.
 Jum'at (23/9) kemarin Satuan lantas Polres Balangan melakukan Bakti Sosial memperbaiki jalan yang rusak di Jl A. Yani Km 3 Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan yang merupakan jalan utama perlintasan antar kabupaten dan kota.
 Kasat Lantas Polres Balangan Melalui IPDA Cahyo Budi W PLH Kasat Lantas Polres setempat kepada Metro 7 mengatakan, Bakti sosial yang dilakukan kali ini, untuk memperbaiki jalan yang merupakan jalan utama warga Balangan yang kondisinya sedang rusak.
 "Ya, semoga dengan kita memperbaiki kondisi jalan dengan alat seadanya ini, bisa memberikan kenyamanan kepada pengendara bermotor untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari, dan tentunya hal ini juga dilakukan supaya tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya kecelakaan lalu lintas," jelas Cahyo.
 Berbagai kegiatan lanjut cahyo, yang pihaknya lakukan itu ialah untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat, bahwa Polisi adalah mitra masyarakat dan pelindung masyarakat.
 "Segala kegiatan yang kita lakukan ini untuk menambah kecintaan masyarakat kepada Polri,"
Ujarnya.
 Disebutkanya, serangkaianya kegiatan yang dilakukan pihaknya, tidak hanya sekedar bakti sosial memperbaiki jalan, tetapi juga masih ada kegiatan lainya yang bersentuhan langsung dengan warga Kabupaten yang berjuluk Bumi Sanggam.
 "Sebelumnya kita ada melakukan anjang sana kepanti asuhan untuk memberikan bantuan sembako, dan bersosialisai ke sekolah-sekolah tingkat SLTA untuk memberikan pembelajaran, tentang keselamatan berlalu lintas, dan berkendara yang baik dan benar," jelasnya.
 Cahyo juga berharap, dengan berbagai kegiatan yang didedikasikan pihaknya ini untuk masyarakat, dapat menjadi titik perubahan agar masyarakat lebih mencintai lagi kepada Polri, dan tentunya masyarakat lebih sadar lagi tentang tata cara berkendara di jalan raya yang baik dan benar.
 "Pada Bulan Bakti HUT Polantas ke 61 yang bertemakan September Ramah / Hospitality ini, kita harapkan masyakat lebih taat dengan peraturan lalu lintas, dan lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas di jalan raya," harapnya.
 Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni mengucapkan selamat Ulang tahun kepada satuan Lantas seluruh Indonesia khususnya Sat Lantas Polres Balangan, semoga dengan bertambahnya usia Satuan Lantas semakin dicintai oleh masyarakat, dan bertambah maksimal kinerjanya dalam melaksanakan tugas yang diembannya.
 "Diusia yang semakin dewasa ini, Polantas juga harus memberikan bukti yang nyata bahwa Polisi adalah mitra masyakat yang dapat dipercayai dan dicintai oleh masyarakat," ungkapnya.
 Terakhir  Zamroni mengatakan, pihaknya akan bekerja keras memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Balangan, supaya Kabupaten Balangan keamanan dan ketertibannya tetap terjaga. (metro7/wnd
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878