ImageHost.org ImageHost.org

Tingkatkan Si’ar Islam Kepada Umat

BATULICIN – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu),  H Sudian Noor mengatakan, keberadaan tempat ibadah harus semaksimal mungkin dapat digunakan untuk mengembangkan si’ar agama kepada masyarakat atau umat.
Hal tersebut disampaikan H Sudian Noor pada saat malam Nisfu Sya'ban sekaligus mengawali penggunaan Masjid Darul Mu'minin yang baru selesai dibangun di Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (21/5) malam kemarin.
“Kami ucapkan selamat atas selesainya penggunan Masjid Darul Mu'minin ini. Semoga kedepanya dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan si'ar agama di daerah ini,” katanya. 
Turut hadir pula pada Malam Nisfu Sya’ban tersebut Sekretaris Daerah (Sekda),  Said Akhmad berserta rombongan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.
Mereka hadir di Masjid Darul Mu’minin untuk melakukan sholat wajib dan sholat sunat berjama'ah bersama ratusan masyarakat di Kecamatan Kusan Hilir.
Sudian Noor juga berharap, melalui moment Nisfu Sya’ban bisa menambah ketaqwaan dan keimanan umat Islam.
Nilai amalan di bulan sya'ban harus benar-benar dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari demi terciptanya kualitas hidup yang lebih baik di tengah masyarakat.
“Dan semoga kegiatan pada malam ini dapat menambah pengetahuan sekaligus meningkatkan ketaqwaan kita dalam beragama,” katanya. (metro7/relhum).  
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878