ImageHost.org ImageHost.org

Amankan 12 Pasangan Mesum Operasi Sikat Intan 2016

TANJUNG - Sasaran terkait premanisme, prestitusi, perbuatan cabul, warga tanpa identitas, Polres Tabalong menggelar Operasi Sikat Intan 2016, yakni rangkaian program Mabes Polri yang  masuk dalam sasaran, serta cipta kondisi wilayah Kalimantan Selatan.
Kegitan operasi berlangsung dari tanggal 19 - 29 Februari 2016, Operasi Sikat Intan yang digelar Polres Tabalong berhasil  mengamankan pelaku pencurian rumah kosong, curanmor, curas, peredaran miras dan penganiayaan. Turut juga diamankan  lebih dari 12 pasangan tanpa surat nikah di hotel - hotel kelas melati, serta mengamankan peredaran miras di Tabalong, anggota Polres juga mengamankan puluhan motor tanpa kelengkapan.
Waka Polres Tabalong Kopol Hendri mengatakan, untuk pasangan yang tertangkap di hotel  kelas melati akan dilakukan pembinaan dan dikenakan sangsi tipiring, “serta kita panggil keluarganya untuk kita beri arahan,” katanya.
Hendri menambahkan kepada masyarakat terkait seringnya pencurian rumah kosong,  maka warga diharapkan menitip rumah pada tetangga ketika meninggalkan rumah. (metro7/rz)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878