ImageHost.org ImageHost.org

Polres Balangan Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan

Paringin - Kapolres Balangan AKBP Sudrajad Hariwibowo bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada  acara gelar pasukan pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2015 di Polres Balangan, Kamis (22/10) kemaren.
Operasi Zebra Intan mulai dilaksanakan tanggal tanggal 22 Oktober hingga 4 Nopember 2015 dilaksanakan di wilayah hukum Balangan. Kegiatan ini bertujuan menyambut Pemilukada, Natal dan Tahun Baru 2016. Dan kegiatan rutin tahunan dalam hal pengamanan lalu lintas di Bumi Sanggam sebutan untuk kota Balangan.
Adapun tujuan dari Operasi Zebra Intan ini yang di sampaikan oleh AKBP Sudrajad Hariwibowo, antara lain untuk meningkatkan kesadaran masyarakan dalam disiplin berlalu lintas, mencegah dan mmberikan efek Deteren kepada pelanggar lalu lintas.
Menurunkan angka Fatalitas korban kecelaka lalu lintas, meningkatkan peran aktif masyarakat sebagai pelopor no 1 keselamatan berlalu lintas, meningkatkan kepercayaan masyrakat terhadap Polri, serta terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas guna mendukung situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2015.
Kegiatan upacara gelar pasukan Operasi Zebra Intan 2015 dihadiri oleh Muspida dan kepala SKPD kabupaten Balangan. (Metro7-wnd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878