ImageHost.org ImageHost.org

Bocah Epilepsi Tewas Tengelam

TANJUNG -  Malang bagi Ahmad Jailani alias Amat bin Bakni (alm), bocah 15 tahun yang berdomisili di Garunggung Rt 4 Desa Pasar Batu Kecamatan Muara Uya Tabalong itu harus menghembuskan napas terakhirnya justru dengan cara sangat menyedihkan, ia tenggelam di sungai Ayu saat mandi Selasa  (14/10) pukul  16.00 Wita.
Korban awalnya ikut membantu pekerjaan  orang tuanya di kebun kawasan  Garunggung sejak pagi  pukul 08.00 wita, korban bersama ibu nya Maria (50) bersama - sama membersihkan rumput  yang ada dikebun, namun setelah itu sekitar jam 11.00 wita, ibu korban melihat korban tidak ada lagi di pondok dan coba mencari disekitar pondok dan kebun, namun tetap tidak ditemukan.
Merasa anaknya tidak kelihatan, lalu ibu korban pulang ke rumah dan menyuruh kakak korban Badariah (20) mencari korban. Sekitar pukul  14.00 wita kakak korban yang panik  mendapat kabar dari mama Hatma yang mengatakan  ia melihat   korban  ada mandi - mandi di sungai.
Dengan segera  kakak korban mencari korban di sekitar tempat pemandian tersebut. Dibantu beberapa orang, kakak korban terus mencari namun korban tidak juga terlihat  setelah di cari tidak ketemu.
Tanpa lelah, kemudian kakak korban mencari kearah aliran sungai, dan sekitar 50 meter menyusuri sungai akhirnya  kaka korban melihat celana merah mengapung di air. Dan betapa kagetnya ia setelah dicek ternyata korban dalam keadaan telentang dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian korban diangkat ke rumah oleh warga.
Kakak korban membenarkan bahwa   saat ini adiknya  mengidap  epilepsi. Diduga kuat  penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh saat ia berada di sungai, dan tanpa ada yang bisa menolong ahirnya korban meninggal akibat tenggelam di air.
Kejadian tenggelamnya warga Garunggung tersebut di benarkan aparat Kepolisian Polsek Muara Uya,  dan menyatakan murni meninggal karna tenggelam tanpa unsur lain. Atas musibah tersebut, jajaran stap dan pimpinan Metro7 turut berbela sungkawa, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa. (metro7/rz)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878