ImageHost.org ImageHost.org

Gelar Kejuaraan Bulutangkis Sewilayah Utara

TANJUNG - Dalam rangka  memajukan olah raga Bulutangkis di bumi sarabakawa serta memeriahkan HUT RI ke 69  Karang taruna Desa Lokbatu menggelar kegiatan kejuaraan bulu tangkis sewilayah utara Tabalong.
Acara yang di helat selama 10 hari tersebut dilaksanakan di gedung bulu tangkis Desa Lokbatu dengan diikuti oleh 20 perkumpulan bulutangkis yg ada di bumi saraba kawa.
Ketua panitia Abdul Ghani mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung baik KONI Tabalong dan PBSI Tabalong .
Digelarnya acara ini selain dapat meramaikan desa Lokbatu kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi kemajuan bulu tangkis yang ada di Tabalong. “Saya juga berterima kasih kepada seluruh donatur  acara ini seperti PT ADARO, SIS  dan PT AAL 1 semoga kerja sama ini terus berlanjut,” katanya.
Sekcam Haruai H Syahruni mengatakan Pemerintah Kecamatan Haruai sangat bangga atas kegiatan yang diadakan di Lokbatu serta berharap kegiatan ini terus bisa dilaksanakan di kemudian hari hingga tumbuh generasi bulu tangkis yng handal di daerah.
Di puncak acara tim  Marindi A memastikan juara setelah di final mengalahkan  tim bulu tangkis Mahe. Sementara tim tuan rumah LOK BATU merebut juara 3 setelah mengalahkan  Palapi di perebutan 3 dan 4.
Slamet Riadi warga Lokbatu mengatakan Kedepan pihaknya sebagai warga berharap  supaya seluruh pihak dapat terus  mendukung kegiatan ini untuk memacu sumagat masarakat bisa berolahg raga dan memunculkan bibit bibit bulutangkis di banua. (metro7/Rz)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878