ImageHost.org ImageHost.org

Struktural DPRD Balangan Resmi Dilantik

PARINGIN - Setelah menentukan Calon Pimpinan DPRD Balangan beserta jajarannya pada rapat Paripurna bulan lalu dengan agenda penetapan calon pimpinan DPRD, penetapan fraksi-fraksi, dan alat kelengkapan DPRD. Maka Rabu (1/10) tadi  telah dilakukan pelantikan dan pengukuhan terhadap struktural DPRD Balangan secara definitif.
Sekretaris Dewan (Sekwan) Balangan Gazali mengungkapka]n, pejabat struktural DPRD Balangan yang akan dilantik hari itu yaitu Pimpinan DPRD Balangan H Abdul Hadi dan dua wakilnya yaitu HM Yusuf dan M Nor Iswan.
"Selain itu juga akan dilantik masing-masing Ketua Fraksi yang sudah ditetapkan sebanyak lima fraksi, yaitu fraksi PPP, Golkar, PKS,  Gabungan Perubahan, dan fraksi Gabungan Amanat Sanggam," ungkapnya.
Untuk fraksi Gabungan Perubahan terdiri dari partai Nasdem, PKPI, Hanura, PDIP, dan PKB dengan jumlah tujuh kursi  dan fraksi Gabungan Amanat Sanggam terdiri dari PAN, PBB, dan Gerindra dengan jumlah lima kursi.
Masing-masing Ketua komisi juga telah dilantik, yaitu Syabirin sebagai Ketua Komisi I, Fakhrudin Misran Ketua Komisi II, dan H Sudarto sebagai Ketua Komisi III.
"Semoga pelantikan berjalan lancar dan sukses," harapnya. (metro7/sri)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Redaksi Metro7 : 0526 2025606 | Email : redaksi@metro7.co.id
Bagian Iklan|Sirkulasi : Suwarto SE 0852 4845 7878